16 November 2011

To love or to be loved?

Berikut ini percakapanku dengan seorang teman saat kemarin duduk-duduk di Hot Spot kampus...

Teman: "Ma, kamu lebih pilih mana? Suka atau disukain? Kenapa?" 
Aku: "Suka. Aku lebih pilih suka sama anak daripada disukain. Kalau disukain anak tapi akunya nggak suka, aku risih. Selalu gitu. Nah, kalau suka tapi anaknya yang nggak suka aku, itu sih derita gue kali ya HAHAHA... Tapi gimanapun, kalau bisa pilih ya dua-duanya, suka dan disukain."

Hmm... Percakapan diatas bikin aku sempet mikir, mungkin itu yang bikin aku jomblo bisa selama ini. 2,5 tahun. Yap, mungkin karena selalu menolak yang 'ada' dan mengharapkan yang 'nggak ada'. You know what I mean? Nggak ada yang aku maksud disini adalah orang yang aku suka tapi dia nggak suka aku. Bisa dibilang ngenes sih, namanya juga resiko mencinta (Ecieee...) Eh tapi, bukan berarti aku gampang suka orang, mungkin suka nge-fans sering, tapi yang suka bener-bener suka dan saking sukanya sampai nggak tahu harus ngapain supaya dia suka aku, itu jarang terjadi. That's why, aku jomblo, single or whatever-you-name-it selama ini, karena alasan diatas.

Ps: Eventhough I'm still single, I'm happy! Because I'm pretty sure, God is saving me for someone better :)

No comments:

Post a Comment