03 December 2011

Hujan

Source: Google

Aku menulis ini saat hujan turun di rumahku. Hmm.. Rasa-rasanya, aku nggak akan pernah bosan memuja hujan. Aku akan selalu berkata, "aku suka hujan, aku suka hujan.." di setiap saat hujan turun. Aku suka melihat rintik hujan, aku suka saat merasakan hembusan angin segar saat hujan turun, aku suka mendengar suara rintik hujan yang jatuh di genting, dan terakhir... aku suka mencium bau tanah basah saat hujan. Bahkan, saking sukanya aku dengan hujan, aku pingin mengabadikan setiap momen saat hujan, atau mencari mp3 suara hujan, atau membuat parfum dengan bau hujan. Hahaha, sounds silly.. Mungkin karena sudah lama kota ini nggak terjamah hujan, makanya aku jadi norak begini :P

Jadi, selamat datang musim hujan di bulan Desember! Semoga nggak menyebabkan bencana banjir dan selalu senantiasa menentramkan jiwa-jiwa perempuan galau seperti aku. Hehehe..


PS: Aku kasih video "Yiruma - Kiss the Rain + Rainy Mood" diatas biar lebih terasa suasana hujannya. Enjoy it :)

2 comments:

  1. aaa hujaaan, aku hobby banget lho bikin posting soal hujaaan :D

    ReplyDelete
  2. nulis waktu hujan tuh rasanya gimana gituuuu hehehe :P

    ReplyDelete