22 February 2012

Yang Galau, Yang Meracau!

Just bought this book..

Taken from my BlackBerry & edited by me.

GALAU
ga.lau a, ber.ga.lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);
ke.ga.lau.an n sifat (keadaan hal) galau

RACAU
ra.cau, me.ra.cau v 1 berbicara tidak karuan (waktu sakit, demam, dsb);
mengigau: sepanjang sakitnya ia ~; 2 mengeluarkan bunyi secara berulang-ulang
tanpa mempunyai arti khusus (pada anak usia 3-12 bulan)

*****

Nggak sedikit dari kita yang sering galau, apalagi malam hari. Setiap galau, pasti jejaring sosial ramai akan curhatan masing-masing, entah di Twitter atau Facebook. Hahaha.. Aku sendiri termasuk salah satu yang sering galau, ya emang aku sentimentil dalam segala hal sih, jadi hal sekecil apapun bisa bikin aku galau. Dan aku juga suka mencurahkan kegalauan-ku di Twitter, tapi nggak semuanya juga. Kadang aku meracau sendiri, menulis di note HP atau yah.. melakukan hal apapun lah untuk menghilangkan kegalauan ini. Lagipula nggak enak juga kalau galau terlalu lama, bisa nggerogoti ati (makan hati).

Anyway, aku baru beli buku ini dan baru baca beberapa part aja. Intinya bagus sih dan 'mengena' banget. Salah satu cara oke untuk menghilangkan kegalauan dengan baca buku ini pun bisa. Jadi, buat yang sering galau nggak perlu khawatir, karena GALAU PASTI BERLALU!

No comments:

Post a Comment